BzQbqi7srrl67Hfvhy9V9FxE68wSdBLJV1Yd4xhl

Pengikut

Contoh Surat Kuasa Direksi

Contoh Surat Kuasa Direksi
Berikut Penulis berikan salah satu contoh bentuk surat kuasa khusus yang diberikan Direksi perusahaan kepada karyawannya untuk pengurusan hal-hal tertentu sebagaimana contoh di bawah ini :

SURAT KUASA KHUSUS

Bertanda tangan di bawah ini :
SUDARMAN, dalam kedudukannya sebagai DIREKTUR UTAMA bertindak untuk dan atas nama serta mewakili direksi PT MAJU MUNDUR BERSAMA yang berkedudukan di JL. H. SAABUN NO. 1, Desa/ Kelurahan PASAR MINGGU, Kecamatan PASAR MINGGU, Kabupaten/ Kota JAKARTA SELATA, Provinsi DKI JAKARTA. Untuk selanjutnya disebut sebagai PEMBERI KUASA.

Dengan ini memberikan KUASA PENUH kepada :
Nama : JAMALUDDIN
NIK : 0098
Jabatan : MANAGER
Selanjutnya disebut sebagai PENERIMA KUASA

============= K H U S U S ============

Bertindak untuk dan atas nama serta mewakili PEMBERI KUASA untuk mengurus ________________.
Untuk itu PENERIMA KUASA diberikan hak untuk mengadakan pertemuan dengan pihak-pihak terkait termasuk tidak terbatas dengan _________________, membuat dan/ atau menandatangani surat-surat, mengajukan permohonan, menghadap pejabat/instansi yang berwenang termasuk tidak terbatas dengan _________________ serta tindakan lainnya yang dianggap perlu oleh PENERIMA KUASA dalam pengurusan ____________ tersebut.

Demikian surat kuasa ini dibuat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

JAKARTA, 17 AGUSTUS 2016
  1. Pemberi Kuasa
    Materai 6.000
    ttd
    SUDARMAN
  2. Penerima Kuasa
    ttd
    JAMALUDDIN
Demikian Penulis berikan salah satu contoh bentuk surat kuasa khusus yang diberikan Direksi perusahaan kepada karyawannya untuk pengurusan hal-hal tertentu, semoga bermanfaat. Terima Kasih. Untuk filenya silahkan download disini : Surat Kuasa Khusus

Pengunjung juga membaca: 
Baca Juga:
Erisamdy Prayatna
Blogger | Advocate | Legal Consultant
Father of Muh Al Ghifari Ariqin Pradi

Baca Juga: